Blogger Template by Blogcrowds

Do-my-homework



Perhatian para orangtua yang mempunyai anak yang sudah sekolah, jangan sampai anak anda mengetahui/ melihat artikel kami yang satu ini.

Sebuah web (dalam bahasa Perancis), faismesdevoirs.com memberikan penawaran yang dijamin anak anda tidak bisa menolaknya. Bukan, bukan kue atau makanan yang kami maksud tetapi web ini memberikan penawaran untuk membantu anak anda mengerjakan pekerjaan rumah.

Dengan membayar sekitar US$ 6.00 untuk satu PR yang sederhana, anak anda bisa pergi bermain sampai sepuasnya dan biarkan pekerjaan rumah (PR) diselesaikan oleh web ini.

Tentu banyak orangtua dan guru yang "mengecam" web ini tetapi menurut pemilik web ini, mereka tidak hanya mengerjakan PR anak anda saja tetapi juga memberikan penjelasan detil tentang semua yang ada di PR tersebut.

Kalau mereka bilang "mereka tidak hanya kasih ikan saja tetapi juga mengajarkan bagaimana cara memancing ikan tersebut".

Apakah anda setuju dengan adanya web seperti ini?

Sebagai informasi tambahan, di Jepang pun sudah ada web semacam ini, mereka akan mengenakan biaya sekitar 500 Yen (+/- Rp. 50.000) untuk satu pertanyaan matematika. Ini artinya hanya "menghitung hari" bahwa mungkin saja di Indonesia akan punya web seperti ini walaupun mungkin tidak secara "terang-terangan".

Updated (07/03/09):


Setelah kami cek kembali, mereka telah menutup web ini dan walaupun mereka tidak memberikan alasan lebih rinci tetapi sepertinya alasannya karena banyak komplain yang masuk baik dari dari para orang tua dan guru sekolah.

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda